17 April 2015

[Wrap Up] Around the Genres in 30 Days: Science Fiction - Fantasy Genre


Acara Around the Genres in 30 Days dalam rangka Ulang Tahun BBI telah usai. Beberapa hal yang sudah kulakukan bersama Faksi SFF antara lain: memberikan pengalaman mengetahui berbagai macam subgenre fiksi ilmiah dan fantasi, menyelenggarakan giveaway untuk memeriahkan acara, membuat ulasan dan opini mengenai buku-buku bergenre fantasi.

Aku semakin mendalami genre favoritku ini dan mungkin akan memulai membaca Harry Potter karya J.K. Rowling yang sudah di tangan—berkat teman yang meminjamkan buku hardcover-nya yang masih terbungkus rapi. Semua berkat teman-teman faksi SFF yang sudah sama-sama berkomitmen agar acara terselenggara baik dan lancar.

Juga para pengunjung blog yang meramaikan acara. Semoga selain memburu giveaway, ada beberapa artikel yang menambah wawasan tentang genre yang bagi sebagian masih dianggap tabu ini. Dan selamat untuk para pemenang giveaway!

Terima kasih juga untuk divisi acara BBI yang bersusah payah merancang acara yang bisa membuatku mengenal blog teman-teman yang lain dan berkunjung. Saran saja, setiap tahunnya untuk membuat acara yang berbeda. Bisa dengan dua jenis acara dan dilakukan bergilir atau bila ada terobosan baru lagi, akan lebih menarik.

***

Berikut adalah teman-teman dari faksi SFF pada Around the Genres in 30 Days dalam rangka perayaan ulang tahun BBI ke-4. Terima kasih semua! Cheers!

Alvina Ayuningtyas di Mari Ngomongin Buku // Andrea Ika Hapsari di Kayla on Books
Arkian Widi di Bukubuku // Cynthia Damayanti di Let's Read Between the Pages
Dion Yulianto di Baca Biar Beken // Indah Tri Lestari di Threez's Stacks
Ira Mustika di Ira Book Lover // Lina Riyanty di Let Me Tell You a Story
Prasasti Purboningrum di Legitur // Priska Nurina di Lego, Ergo Cogito, Ergo Sum
Renanda Puspita di Ren's Little Corner // Sabrina Zheng di Notes of The Dreamer
Steven Sitongan di Blog Buku Haremi // Wardahtul Jannah di Melukis Bianglala
Yovano Nalande di Kandang Baca

Berikut adalah postingan Around the Genres in 30 Days Bibli:

Tidak ada komentar :

Posting Komentar