03 Mei 2015

[Announcement] Pemenang Giveaway To All the Boys I've Loved Before


Akhirnya tiba untuk mengumumkan pemenang total dua buku To All the Boys I've Loved Before dari Penerbit Spring. Seharusnya aku mengumumkannya 1 Mei lalu. Tidak apa kan kalau aku umumkan sekarang?

Setelah memilah-milah 45 jawaban di komentar—yang mungkin paling banyak selama Blog Tour yang diselenggarakan Penerbit Spring, aku memutuskan beruntung mendapatkan novel-dengan-akhir-cerita-menggantung ini adalah:

Pemenang 1: Sulis domisili Sragen dengan jawaban:

"Aku akan kirim surat untuk orang yang dulu pernah aku kirimi surat cinta, hihihi. Jadi ceritanya, dulu waktu kelas 6 SD aku suka sama temen cowok di kelas, biasa lah cinta monyet. Nah, pas mau lulus, kita milih sekolah yang beda, sekolah yang aku pilih agak jauh. Tahu pasti akan jarang ketemu, pas natal aku kirimi dia ucapan selamat dan surat cinta, ngasih tahu kalau aku suka sama dia. Setelah itu hapir nggak pernah ketemu karena kesibukan masing-masing. Dianya juga nggak pernah ngebahas atau ngejawab, ya udah dong aku lupain aja, biar jadi kekonyolanku di masa kecil toh aku sukanya juga nggak banget-banget sama dia, suka karena dia pintar gambar XD. Trus, dewasa ini ternyata beberapa kali kita ketemu, aku malu banget, tiap ketemu aku pura-pura aja nggak pernah ngirimi dia surat cinta, malah lebih sering ngehindar, pura-pura nggak kenal aja sekalian. Dianya juga nggak pernah nanyain perasaanku sekarang gimana atau setidaknya."

Pemenang 2: Razif Falyan Ardharu domisili Wonosobo dengan jawaban:

"Aku mau kirim surat buat: 1. Suzanne Collins. Makasih banget buat beliau, karena berkat bukunya aku jadi suka baca buku. Aku jadi belajar banyak sejak suka baca buku, dari EYD, cara penulis nulis novel (yang masih buat aku takjub sampe skrg, "kok bisa sih kepikiran ide kayak gini?") dan jadi nemuin sarana penghibran diri. Oh iya, gara-gara suka baca buku, aku mulai merambah ke buku luar, jadi belajar bahasa inggris deh. Selain itu, dia juga yang ngebuka pintu buatku ke dunia fangirl+fanboy. HAHA. 2. Pak Sukar, guru biologi. Cuma mau bilang, perkataan itu doa loh pak. Jaga emosi bapak, jangan sampe bilang muridnya anak setan lagi. apalagi bilang ke murid yang pingin masuk fakultas gizi gabakal sukses. dosa loh pak. oh iya, sama kalo ngajar, volume suaranya digedein, yang didepan ga kedengeran bapak ngomong apa, jadi maklum aja kalo banyak yg tidur. oh satu lagi, jangan rasis sama yg duduk depan."

Selamat untuk kedua pemenang! Dan untuk segera menghubungiku via e-mail ke abduraafi@gmail.com. Dan tunggu pemenang Kuis Finale setelah rangkaian blog tour selesai di Facebook Penerbit Spring atau twitter @penerbitspring.

Terima kasih untuk peserta giveaway Bibli. Masih ada kesempatan memenangkan novel ini pada giveaway di blog peserta lain, juga masih memiliki kesempatan memenangkan Kuis Finale, yang keduanya bisa dilihat di sini. Terima kasih juga kepada Penerbit Spring yang telah mensponsori giveaway kali ini. Sampai jumpa di blog tour dan giveaway Bibli selanjutnya!

1 komentar :

Back to Top