25 Mei 2015

[Announcement] Pemenang Giveaway "Senja yang Mendadak Bisu"


Akhirnya tiba untuk mengumumkan pemenang paket satu buku Senja yang Mendadak Bisu dan plus satu totebag Kampus Fiksi dari Penerbit DIVA Press. Setelah memilah-milah hampir 40 jawaban yang bersarang pada komentar postingan blog, aku memutuskan jawaban yang paling menarik adalah:

Jawaban Tias Ernawati (@aiyyatias) domisili Pekalongan:

"Indonesia mempunyai banyak sekali hal-hal yang menarik, termasuk di antaranya adalah tradisi Iki Palek, Ranu Lus, dan Wayang Klithik. Sayangnya, ketiga hal unik tersebut baru saya ketahui saat membaca ulasan dan giveaway buku Senja yang Mendadak Bisu pekan kemarin. Karena Iki Palek, Ranu Lus, dan Wayang Klithik merupakan hal yang baru bagi saya, ketiganya benar-benar membuat saya penasaran dan memaksa saya untuk mencari tau ada apa gerangan dibalik ketiga hal unik tersebut. Satu yang sangat menarik minat saya untuk segera mencari tahu asal usul nya adalah Wayang Klithik. Sepintas seperti tidak ada yang istimewa dari Wayang Klithik dibandingkan dengan Iki Palek dan Ranu Lus yang ngeri menyimpan banyak unsur mistis di dalamnya. Namun sepertinya dalam buku Senja yang Mendadak Bisu ini Wayang Klithik terlihat sangat unik dan istimewa sehingga dalam ulasan dan giveaway pekan ini Wayang Klithik termasuk dalam salah satu dari tiga hal unik yang membuat blog Bibli terpukau. Sedangkan selama ini saya hanya mengetahui ada dua jenis wayang, yaitu Wayang Golek dan Wayang Kulit, dan sepertinya Wayang Klithik pun tidak jauh berbeda dengan kedua wayang tersebut. Dalam hati saya berpikir "wahh.. ini wayang mesti ada apa-apanya nih". Begitulah sehingga saya sangat ingin mencari tahu asal-usul dari Wayang Klithik tersebut."

Selamat untuk pemenang! Segera kirim data diri (nama, alamat, dan nomor handpohone) via e-mail abduraafi@gmail.com. Bagi yang belum beruntung, bisa berkunjung ke blog mas Dion Yulianto yang memulai rangkaian blog tournya hari ini.

Terima kasih untuk teman-teman Bibli yang sudah berpartisipasi pada giveaway KF Emas "Senja yang Mendadak Bisu". Terima kasih juga kepada Penerbit DIVA Press sebagai sponsor giveaway kali ini. Sampai jumpa di blog tour dan giveaway Bibli selanjutnya!

Teaser: Tunggu awal Juni ya. Bakal ada giveaway menarik lainnya lho.

1 komentar :